Header Ads

ad

We Are Rohis An-Nida (Part 2)

Assalamualaikum wr.wb

SIMPLE MUSLIM , Muslim Sederhana mungkin itu julukan kami .
Sebuah kata yang sederhana itu menggambarkan Organisasi ini,belum lama kami berdiri banyak hal yang kami lewati terutama kebosanan.Seringkali kami merasa bosan akan kegiatan dalam organisasi ni yang yaaah hanya itu-itu aja...
saat admin baru bergabung saya harap saya bisa mengikuti kegiatan-kegiatan islami yang menarik ,eh tak kusangka dan tak kuduga kegiatan Rohis ndek sini iku gak lebih dari melaksanakan proker osis yang berhubungan dengan kegiatan islami macam istigosah,pondok romadon dan penyembelihan hewan kurban,Dah itu doang .Gimana gak bosen coba? bosen banget sih,nah penyelesainnya seperti ini,sering-sering kami bosen dan secara alami (hehe) muncul ide-ide yang pertama sih saya kira gak bisa diadakan ,masa' dengan anggota admin saat itu kurang dari 15 anak dengan Ikhwan hanya 7 anak bisa ngadain kegiatan besar seperti Rohis Training Leadership ? Bisa ngak ? Ya bisa Dong tuh ada postingannya...

kami belum menjadi manusia yang sempurna,manusia yang kreatif,manusia yang cerdas dan manusia yang menunjukan identitasnya sebagai muslim yang terbaik.
karena kami baru saja memulainya dari hal kecil,dari hal yang paling sederhana karena kami sadar kami tidak ada apa-apanya dengan organisasi lain yang kami ketahui mereka lebih dari kita dalam segi apapun.
kami sadar kami berada di Sekolah yang sederhana,lingkungan yang sederhana dan masyarakatnya pun sederhana dalam arti ga' neko2 (-) .Dan karena itulah kami BANGGA bisa memulainya dari KESEDERHANAAN .
dan saat kami memulainya ,Subhanallah Allah memberikan kebesarannya dengan memberikan kami kemudahan ,memberikan kami kesempatan untuk berhasil menjalankan berbagai kegiatan,dan Alhamdulillah Program kerja Rohis tahun ini berkembang pesat dan banyak sekali pujian dari segala pihak,dan tahun masa bhakti 2013-2014 ini adalah awal masa kebangkitan Rohis An-Nida .
Dan saat keberhasilan itulah kami yakin bahwa semua ini bermula dari kesederhanaan.
 #Rohis Training Leadership (y) the First
#Skanida Muslim Competition (y) the First
#Malam Bina Iman Taqwa (Mabit) (y) the First
#Ta'jil On The Road (y) The First
#Rihlah Rohisanida (y) The First

Semua yang pertama,dan itu belum semua adalah program kerja baru kita dalam bentuk kegiatan besar.,terimakasih Alumni Rohis masa bhakti 2013-2014.dan selamat melanjutkan organisasi ini Pengurus Rohis masa bhakti 2014-2015...semoga Allah selalu memberi kita kemudahan,Amin.

Jazakalahu katsir...
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar

Powered By Blogger